5 Fakta Microsoft

 On Senin, 04 November 2013  



Siapa yang tak mengenal raksasa OS, Microsoft? Ketika kita browsing sekarang OS yang digunakan pasti menggunakan OS yang satu ini. Lebih dari dua dekade ini microsoft belum tergabtikan tempatnya di nomer wahid. Namun di balik itu ada beberapa fakta yang kedengarannya aneh dan unik dari microsoft. Ini dia!

1. Penyebutan awal Microsoft
[serba5.com] - Nama Microsoft pertama sekali digunakan pada 29 November 1975 dalam sebuah surat dari Bill Gates yang ditunjukan kepada rekannya sesama pendiri Microsoft, Paul Allen. Namun, saat itu namanya ditulis sebagai Micro-soft yang merupakan singkatan dari Microcomputer dan Software. Registered brand ini resmi menjadi nama perusahaan setahun kemudian, yaitu pada tanggal 26 November 1976.

2. Brian Eno, yang Membuat "The Microsoft Sound"
[serba5.com] - Lagu start up Windows 95 atau yang disebut The Microsoft Sound, dibuat oleh Brian Eno. Untuk membuat sound tersebut, ia menggunakan alat bantu Apple Macintosh. Eno juga yang menulis musik untuk game komputer Spore.

3. Makanan Favorit di Microsoft Adalah Pizza
[serba5.com] - Meskipun tidak sebanyak Google, Microsoft menyediakan lebih dari 23 jenis minuman gratis. Minuman yang paling banyak dipilih oleh staff Microsoft adalah susu dan Orange Juice.Untuk makanan, Microsoft mempunyai 35 kafetaria yang melayani sekitar 37.000 orang tiap harinya. Pizza memuncaki daftar makanan yang paling populer.

4. Microsoft Menggunakan Codename
[serba5.com] - Mulai dari awal sistem operasi, Microsoft mengerjakannya dengan codename. Daftar codename ini bisa dilihat di Wikipedia. Codename yang pernah digunakan sebelumnya antara lain "Longhorn" untuk Windows Vista, "Vienna" untuk Windows 7.

5. Rata - Rata umur "Softie"
[serba5.com] - Rata - rata umur karyawan Microsoft atau yang sering disebut "Softie" adalah 38 tahun dengan rata - rata gaji $106.000.Saat ini Microsoft mempekerjakan 88.180 orang di bangunan seluas 32.404.796 meter persegi. Perbandingan tenaga kerja laki - laki dan wanita adalah 76% laki - laki

5 Fakta Microsoft 4.5 5 Janaka News Senin, 04 November 2013 Siapa yang tak mengenal raksasa OS, Microsoft? Ketika kita browsing sekarang OS yang digunakan pasti menggunakan OS yang satu ini. Lebi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar