5 Konsep Ponsel Masa Mendatang

 On Senin, 04 November 2013  

Teknologi yang semakin canggih membawa kita lebih jauh lagi. Di masa depan nanti, mungkin saja akan tercipta ponsel-ponsel dengan design futuristik dengan bentuk dan fungsi yang tak terbayangkan.

Para designer pun sudah mulai mereka-reka bagaimana konsep gadget pintar di masa depan. Walau saat ini belum dapat diwujudkan, tapi mungkin saja nanti ponsel-ponsel ini akan menjadi barang biasa saja di waktu mendatang Seperti apa sih Inilah 10 Konsep Ponsel Masa Mendatang  rangkum dariinfospesial.net:

1. The window Phone
The window Phone
[serba5.com] - Ponsel keren rancangan Seunghan Song, designer dari Korea Selatan, hadir dengan tampilan transparan. Salah satu fungsinya adalah menunjukan laporan cuaca real time. Berbagai teknologi canggih diselipkan. Seperti pengenakan tulisan hanya dengan goresan jari saja. Lalu layarnya pun dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca, misalnya ketika bersalju maka ponsel pun seolah diselimuti bunga es.


2.Snake arm phone
Snake arm phone
[serba5.com] - Seperti namanya, ponsel ini pun memiliki bentuk yang fleksibel dan dapat melingkar di lengan pengguna. Design dari Product Visionaires ini adalah kabar menyenangkan untuk yang sering kehilangan ponsel.

3. cobalto phone
cobalto phone
[serba5.com] - Tampilan yang canggih dan keren dengan layar 3D futuristik adalah rancangan dari Mac Funamizu. Lihat saja, bila pengguna menggunakan Google Maps, maka gedung-gedung akan bermunculan dari layarnya. Wow!

4. Leaf phone
Leaf phone
[serba5.com] - Bentuknya seperti dua daun yang dihubungkan dengan tali Design dari Anastasia Zharkova memungkinkan ponsel terikat di lengan atau leher.


5. solar sticky phone
solar sticky phone
[serba5.com] - Tak perlu pusing dengan listrik untuk charge batrai bila menggunakan ponsel rancangan Liu Hsiang-Ling ini. Pengisian daya cukup tempelkan ponsel di jendela dan hadapkan ke matahari, maka ponsel dari bahan silikon ini dapat terus digunakan.

5 Konsep Ponsel Masa Mendatang 4.5 5 Janaka News Senin, 04 November 2013 Teknologi yang semakin canggih membawa kita lebih jauh lagi. Di masa depan nanti, mungkin saja akan tercipta ponsel-ponsel dengan design fu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar